Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Life Hack · 10 Feb 2023 19:00 WIB ·

Style Hijab Sesuai Bentuk Wajah


Pinterest: @savirabsyin Perbesar

Pinterest: @savirabsyin

Style Hijab Sesuai Bentuk Wajah – Semakin berkembangnya trend setiap harinya. Dengan menggunak hijab telah menjadi mode wanita untuk menutupi auratnya. Dengan itu, wanita yang berhijab juga perlu style untuk gaya hidup. Bukan karena kalian berhijan tidak bisa bergaya dan mengikuti trend yang ada. Tampil cantik dan rapi pasti kalian menginginkannya.

Mengapa harus memperhatikan style hijab yang sesuai dengan bentuk wajah?

Selain style hijab, yang perlu kalian perhatikan yaitu gaya hijab mana yang cocok dengan bentuk wajah kalian. Kerana tidak semua hijab dan style hijab cocok pada semua bentuk wajah kalian. Memilih hijab yang cocok dengan style hijab kalian dan bentuk wajah kalian sangat perlu diperhatikan, karena bentuk wajah kalian yang berbeda akan mempengaruhi style hijab pada wajah kalian.

Tetapi dengan tidak sesuai memakai hijab dengan bentuk wajah kalian yang sesuai, bukan alasan tidak dapat bergaya. Kalian tenang saja, jangan bingung atau ragu untuk memilih gaya hijab sesuai wajah kalian. Berikut gaya hijab yang sesuai dengan bentuk wajah, simak sebagai berikut.

Style Hijab Sesuai Bentuk Wajah

  1. Wajah Bulat

Wajah bulat

Pinterest: @Aurraaxzz

Kalian yang memiliki bentuk wajah bulat pasti memiliki garis rambut dan garis rahang yang bulat. Dengan itu memiliki wajah bulat pastinya memiliki ukuran lebar dan panjang wajah yang sama.

Style yang cocok untuk wajah bulat yaitu dengan menerapkan untuk melipat kedua sisi hijab pada bagian pipi akan memberikan efek pada tulang pipi yang mana akan memberikan tonjolan agar tampak kurus.

Selain itu degan menggunakan hijab segi empat yang simple. Dengan menggunakan hijab yang diikat ke belakang akan membuat wajah terlihat tirus dan tampak cantik.

  1. Wajah Oval

Bentuk Oval

Pinterest: @ririn_i

Ketika kalian memiliki wajah oval. Wajah oval ini bisa saja memakai style hijab apa aja. Bentuk wajah oval sendiri yaitu seperti telur atau elips dari kombinasi persegi dan bulat. Style hijab wajah oval yang cocok hampir semua cocok ketika memakainya. Dengan memakai hijab yang tidak melipat kedua sisi wajah akan lebih mempercantik pada wajah. Kalian perlu membentuk gaya hijab sesuai dengan wajah kalian dan tampil dengan natural akan memberi kesan wajah yang natural dan cantik.

  1. Wajah Bentuk Hati

Bentuk Hati

Pinterest : @kamalsahli857

Memiliki wajah hati yang dimana dahi lebih lebar dan dagu yang runcing. Style wajah berbentuk hati ini sangat ccocok menggunakan hijab pashmina yang dikedua sisinya dilipat. Dengan gaya hijab pashmina dengan memilih kain yang jatoh (flowy) akan memberikan kesan cantik dan anggun.

  1. Bentuk Kotak

Bentuk Kotak

Pinterest :
@wattpad

Ketika kalian memiliki wajah yang kotak dengan memiliki rahang yang sama lebarnya dengan pipi dan dahi memberikan efek yang menonjol dari wajah ini. Dengan memilih warna yang polos dan motif yang kelam akan mempercantik wajah kalian. Dengan memiihi hijab yang benar akan berpengaruh pada wajah dan kulit kalian. Untuk gaya hijab wajah kotak, kalian dapat menggunaka hijab pashmina dengan lipatan tegak, yang nantinya akan membuat garis wajah terlihat kalem dan anggun. Dengan menggunakan ciput ata daleman krudung akan membuat gaya hijab yang kalian pakai rapid dan bagus.

  1. Bentuk Lonjong

Bentuk Lonjong

Pinterest: @hautehijab

Yang terakhir yaitu bentuk wajah lonjong. Kalian yang mempunyai ini hampir sama dengan wajah oval akan tetapi lebih panjang saja. Memiliki wajah yang lonjong, kalian dapat menggunakan pashmina yang ada ciputnya dengan model hijab dengan model lipatannya kearah dalam akan mempertegas bentuk wajah kalian Dengan itu, kalian juga bisa menggunakan ciput yang berbrntuk turban.

Bagaimana nih teman-teman mediaedukasi.id sudah kenal bentuk wajah kalian? sudah tau mau memkai style apa?

Semoga membantu ya, dan selamat mencoba

Komentar
Artikel ini telah dibaca 1,164 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tips Persiapan Dunia Perkuliahan bagi Gen Z

18 Juli 2024 - 21:27 WIB

Faktor Yang Mempengaruhi

Tips Tingkatkan Skor IELTS Agar Lolos Beasiswa

17 Juli 2024 - 20:30 WIB

Tips Merawat Ikan Patin Hingga Panen, Tertarik Mencoba?

5 Juli 2024 - 20:31 WIB

Tips Mengatur Keuangan Gaji 5 Juta ala Dosen Tel-U

5 Juli 2024 - 20:11 WIB

Jurusan manajemen jadi pebisnis

Tips Merawat Tanaman Di Dalam Ruangan saat Musim Dingin

3 Juli 2024 - 20:28 WIB

Tips Merawat Tanaman

Tips Efektif Menulis Bab 1 Skripsi agar Di ACC Dosen Pembimbing

20 Juni 2024 - 16:12 WIB

Ide ngabuburit
Trending di Tips dan Trik