Menu

Mode Gelap
Elon Musk Beli Twitter: Pembaruan Twitter Siap Datang Seberapa Penting Kesehatan Untuk Kehidupan Perempuan Adalah Akar Peradaban Dunia Arti Orang Terdekat Dalam Kesuksesanmu

Travel · 12 Mei 2022 11:28 WIB ·

Deretan Bukit dan Gunung yang Berhasil Ditaklukkan Adinda Thomas

Img: Instagram/@adindathomas Perbesar

Img: Instagram/@adindathomas

Siapa yang belum pernah mendengar tentang aktris cantik Adinda Thomas? Pemeran tokoh Widya dalam film KKN Di Desa Penari yang sedang tayang di bioskop, ternyata dia memiliki hobi mendaki gunung, lho. Dinda bahkan pernah mendaki dua kali daam sebulan. Ini karena ia harus menyesuaikan jadwal dengan teman-temannya.

Dalam setiap postingan, Dinda juga sering memberi motivasi dan informasi terkait pendakian kepada para pengikutnya di Instagram. Yuk, Intip beberapa bukit dan gunung yang sudah ditaklukan Adinda Thomas!

Bukit Merese

Img: Instagram/@adindathomas

Kumpulan foto perjalanan di masa lalu

Di atas bukit merese, menonton atraksi ajaib sang penguasa, menampilkan sunset sore yang indah, dengan savana lautan megah

Gunung Rinjani

Img: Instagram/@adindathomas

Kenangan dari tahun 2017,, dua foto yang di pilih untuk mewakili kebahagian di puncak Gunung Rinjani

. Hallo, Hari ini aku mau ngajak temen-temen melihat keindahan Gunung Rinjani sebelum kejadian gempa beberapa bulan lalu, semoga Gunung RinJani segera pulih kembali 🍃

. Video pendakin gunung Rinjani sudah ada di Youtube channel aku ya #dindadimana

. Aku akan senang kalo kalian mau kasih like dan juga komentar untuk video pendakian ke gunung rinjani ^,~

. Sampai jumpa di Youtube —- LINK DI BIO

. 📸 @michaelepafras

Bukit Selong

Img: Instagram/@adindathomas

Rasa syukur tidak menjamin kita menjadi kaya

Rasa syukur akan membuat kita merasa cukup

Di masa yang baru ini, rasanya sangat Bersyukur bisa ada di sembalun dengan keadaan sehat, bertemu banyak orang baik dan diberi kesempatan untuk pengalaman baru 🍃

Gunung Kerinci

Img: Instagram/@adindathomas

Selamat mudik dan hari libur 🙂

. Kali ini aku mau share trek menuju puncak Gn. Kerinci

. Perjalanan dari pintu rimba menuju pos 1 kurang lebih bisa di tempuh 30-60 menit, jalur yang di lalui lumpur dan akar

. Dari pos 1 menuju pos 2 kurang lebih 1 jam, jalur yang di hadapi masih sama

. Dari pos 2 menuju pos 3 kurang lebih waktu masih sama sekitar 1 jam, jalur yang dilalui sudah mulai bertemu dengan pohon tumbang dan langkah yang semakin tinggi, di jalur menuju pos 3 kita udah mulai bisa mendengar kicauan burung, dan tupai yang berlalu lalang

. Pos 3 menuju shelter 1 adalah jalur yang sebenernya, dimana langkah kaki semakin tinggi dan waktu yang di tempuh lebih lama, kemarin kami menghabiskan 3 jam lebih untuk bisa istitahat di shelter 1

. Shelter 1 menuju shelter 2 membutuhkan waktu yang lebih lama dan jalur yang dihadapi lebih sulit, kalian akan melewati jalur dimana jarak kiri dan kanan sangat sempit karna tanah yang membelah gunung, tanah kiri dan kanan lebih tinggi dari kepala kita, terkadang mengharuskan kalian berpijak pada pohon untuk melangkah naik

. Shelter 2 menuju shelter 3 membutuhkan waktu 2 jam, jalur yang di lewati sangat indah, suasana yang dirasakan bener” hutan karna kalian harus memanjat pohon untuk terus melangkah, karna tanah yang kalian hadapi lebih tinggi dari langkah kaki, ada juga jalur dimana kita berjalan ditengah akar” pohon, jarak kiri dan kanan hanya untuk 1 kaki, jadi kalian harus melangkah dengan hati”

. Shelter 3 menuju puncak jalur yang di lalui sudah mulai terbuka, pepohonan menuju puncak juga tidak ada yang lebih tinggi dari lutut kaki, di jalur menuju puncak kerinci kalian akan melewati pasir dan bebatuan, juga kabut yang tebal jadi usahakan jarak dengan team jangan terlalu jauh, juga blerang di puncak sangat terasa jadi usahakan kalo udah sampe puncak jangan terlalu lama karna blerang diatas perih ke mata dan bikin kulit kering, liat kondisi blerang dari batu ya, kalo batunya merah tandanya beracun langsung cepet turun kalo udah kaya gitu jangan panik dan jangan jongkok, usahakan nafas dengan kondisi berdiri, pake buff nya jangan lupa.

. Semoga infonya bermanfaat yaa ^,- #dindadimana

. 📸 @tommybenito

Gunung Papandayan

But it was a trick

.📍 Mt. Papandayan 📸 : @firdhafir #dindadimana #papandayan #dindadigunung

Gunung Ciremai

Img: Instagram/@adindathomas

JIKALAU NANTI AKU PERGI SEPERTI INI LAGI, KAMU MAU NEMENIN AKU GA?

Akhir cerita pendakian Gunung Ciremai jam 7 malam ini, premier di Kanal Youtube ku!

Ayo nonton bareng jam 7 sambil live chat bareng aku.- ga sabar pengen denger respon temen temen 😍

#dindadimana

Difotoin @alvinhartawan

Puncak Mahameru

07.09.2016 Alhamdulillah bisa berada di puncak mahameru #mahameru #dindadimana

Gunung Semeru

#exploretoshare

. Kali kedua menikmati gunung semeru, Oro-oro ombo kali ini sedang menunjukkan cantiknya

. 📸 @akbarhendar

. #eigertropicaladventure #dindadimana #semeruodongodong

Gunung lembu Purwakarta

Img: Instagram/@adindathomas

Akhirnya berhasil ngajak ni orang main ke alam

. Gimana bahagia ga, bisa keluar dari kehidupan kota ?

. #dindadimana

Gunung salak

Weekend getaway

. #dindadimana

.📍Gunung salak jadi pilihan kami

. Cuaca bulan ini memang lagi cukup ekstrem, pada saat proses pendakian hujan selalu mengiringi kami.. banyak kejadian yang kami alami walaupun cuma satu malam camping di gunung salak dan aku sangat berharap kejadian yang kami alami di gunung salak jangan sampe terulang lagi di pendakian yang lain

. Selain itu yang paling utama aku sangat bersyukur kami semua bisa pulang dengan selamat walaupun kaki luka-luka dan badan rontok sampai hari ini

Gunung Merbabu

I’m happy to announce

. Video pendakian gunung merbabu part 2 sudah ada di Youtube #dindadimana link ada di Bio yaa

. Disini aku akan share biaya pendakian gunung merbabu1

. Karna pendakin kemarin di lakukan saat lebaran hari ke 3, hampir semua transportasi dari jakarta menuju solo mahal.. aku dan teman” ga dapet tiket kereta, akhirnya kita memilih pergi ke solo menggunakan pesawat, tiket pergi kita dapet dengan harga 796.000, tiket pulang 1.039.000

. Meeting point pertama di bandara Adi Soemarmo solo, dari bandara sewa mobil menuju basecamp dengan harga 350.000 sekali jalan muat untuk 7 orang

. Aku dan teman” baru mulai pendakian pagi, jadi malam pertama di solo kita memilih istirahat di Basecamp pa parman, di basecamp ga ada signal tapi kalian bisa sewa wifi 10.000 satu orangnya

. Untuk logistik dan sewa mobil aku dan temen” patungan 500.000 per-orang

. Simaksi gunung merbabu 20.000 perorang

. Ini semua di luar jajan pribadi selama perjalanan ya manteman

. . Kira” budget gunung merbabu seperti ini, teman” bisa pilih kereta atau pesawat promo yang pasti jauh lebih murah kalo ga di moment mudik ya, Semoga informasi singkat ini bisa membantu ^,~

. Aku tunggu like subscribe dan komentar kalian di pendakian merbabu part 2

Gunung Gede

Img: Instagram/@adindathomas

Alam selalu menimbulkan kekompakan dalam menghadapi situasi.

Gunung Bromo

Img: Instagram/@adindathomas

This life is pretty amazing

📍Mt. Bromo

#dindadimana #bromo 📷 : @muhammadikraami

Gunung Parangrango

Img: Instagram/@adindathomas

Such a great ride with the adventure 📍MT. pangrango